English Conversation : IN MY OPINION + Bahasa Indonesia

 Cerita Penulis : Awalnya Ini adalah Tugas Kuliah Ku Tentang membuat percakapan opini Antara Setuju Dan tidak Setuju Lalu Di akhir cerita Mereka Sama Sama Memiliki hobi Yang Sama Baiklah Semoga Dapat Membantu  teman teman Untuk Belajar,. Akhir Kata,Saya MInta maaf Kalau Percakapan bahasa inggris Saya Salah,.karena saya Juga Sedang Belajar .
sds

IN MY OPINION

A
Youngky       
: Hai putri…
putri               : hai,.youngky ,.nice day.
yongky           : yeah, it is.
Putri               : What do you think is the effective way to reduce global warming?

youngky        : in my opinion, planting trees is one of the effective ways to reduce global      warming.

Putri               : i agree.

B

Youngky        : Do you live Here In the City ?
Putri               : No, I live In the country.
Youngky        : oh,.where?
Putri               : Nanggroe Aceh,it’s a big town about an hour from here.
Youngky        : that’s pretty far.
Putri               :I know, but I like the country. It’s very quiet – especially after a long weekend at
campus.
Youngky        : how do you get to campus.?

Putri               : I take the bus,.it takes me about an hour.

C
Youngky        : Have you read the newspaper last year about tsunami?
Putri               : Yes, What’s up?
Youngky        : So, What do you think about Tsunami in Aceh and Yogya last year?

Putri               : I feel very sad and it was destiny from God.

Youngky        : yeah,..let’s pray for Aceh And Yogya.

D

Youngky        : so, what kind of movies do you like ?

Putri               : Most kinds. Action,animation,fantasy..

Youngky        : Me too,but I don’t like drama movies.

Putri               : Really,.?that’s the only kind of movies i don’t like too. it puts me to sleep.

Translate                                                                                    MENURUT PENDAPAT SAYA

A
Youngky
        : hai putri…

Putri               : hai ,.youngky,.hari yang cerah..

Youngky        : yah ,.benar.

Putri               : apa menurutmu cara yang paling efektif untuk mengurangi pemanasan global.?

Youngky        : Menurut pendapat saya, penanaman pohon merupakan salah satu cara efektif Mengurangi pemanasan global .

Putri               : aku setuju.

B

Youngky        : apa kamu tinggal di kota ini ..?

Putri               : tidak, saya tinggal di kota lain.

Youngky        : oh..dimana.?

Putri               : Nanggroe Aceh, itu adalah sebuah kota besar sekitar satu jam dari sini.

Youngky        : itu cukup jauh.

Putri               : Aku tahu, tapi aku suka kotanya, disana sangat tenang – terutama setelah akhir    pekan panjang di kampus.

Youngky        : bagaimana caranya kamu ke kampus.?

Putri               : Aku naik bus, dibutuhkan sekitar satu jam.

C

Youngky              : Apa kamu membaca koran tahun lalu tentang tsunami?

Putri                      : Ya, kenapa?

Youngky              : Jadi,bagaimana menurutmu tentang Tsunami di Aceh dan Yogya tahun lalu?

Putri                      : Saya merasa sangat sedih dan itu adalah takdir dari Allah.

Youngky              : yah, .. mari kita berdoa untuk Aceh dan Yogya.

D
Youngky              : jadi, apa film yang kamu suka?
Putri                      : Banyak jenisnya. Aksi, animasi, fantasi ..
Youngky              : Aku juga, tapi aku tidak suka film drama.
Putri                      : Sungguh? itulah satu-satunya jenis film yang tidak saya suka juga.itu membuat saya
mengantuk.

Categories: Uncategorized | Tags: | Leave a comment

Post navigation

Caution..!! Don't Spam,.Do you have a Comment,?Write Here. ^_^

Create a free website or blog at WordPress.com.

