MENgetahui JEnis Kelamin PC/Laptop KITa,..Sxgus,membuat Pc/laptop berbicara,..!!

hallo smua,..apa kabarnya,…
berhubung sya sdng dlm msa ujian di kampuss,.jdi pas gie otak atik Koding,..trus bka mbah Google,w nemu yg kyk gni,…
kita Dapat mengetahui Pc/LAptop Kita berjenis kelamin laki” atau perempuan,..KRenn kan..!!!!
apabila kita tuliskan apa aj di dlm koding trsbut,maka komputer akan bersuara,.nah.!! suaranya diperhatiin APA itu Wanita atau Pria,.
klo Laptop W pas di tess Eh trnyata Wanita,..Jdi demen deh MA laptop w INI,..heheheh…

udh saya TEs programnya,.dan di jamin AMAN kok…
CAranya jg gampang bgt,..Cma membuat KODe perintah pada note-pad …

BAhan -bahannya :
-notepad :start-aksesoris-notepad
-siapin cemilan,..ROti,biskuit,..KLo perlu Obat sakit kepala klo da pusing,..
-MInum,.TErutama SUSU n Cappucinno,.hehehe.>!!!

Ketik KOding Berikut pada Note-Pad,…:

CreateObject(“SAPI.spvoice”).speak “Masukkan Kalimat Anda Sendiri”

setelah selesai lalu di save dalam bentuk format .VBS (contoh : save DGN NAMA yky.vbs)
ingat VBS yah,.klo ngk ngk bkalan bisa,.krna vbs merupakan vormat dlm bentuk voice jga,..

(contohnya pnya w) : CreateObject(“SAPI.spvoice”).speak “youngky janando gaulsz  gokil screamm lah pokokny go yongky go yongky go”

NAh selesai deh,..Silakan Di klik YAng tdi telah kita buat dlm BEntuk voice tdi,..
and,..What’s Going ON,..AMAzzing…!!!!!!!
HE/She can speak,….!!!!

pc anda perjenis klamin apa,..??ksh tw di sini yah,…^_^

Categories: FUNNY and Miracle, HACKING AND CRACKING, info | 11 Comments

Post navigation

11 thoughts on “MENgetahui JEnis Kelamin PC/Laptop KITa,..Sxgus,membuat Pc/laptop berbicara,..!!

  1. karin lovedubu

    bg, cma ditulis itu ajja langsng bisa?? pa gx pake tag2 lain?

    • Trllu bnyk bljr kode perintah adeQ nih,..
      yah gtu aj,..simple,..kan,..
      gk perlu pake titik koma pada akkhir klimat,.krn biasany klo bikin koding psti pake kode akhir/perintah akhir,.seperti end,end if,;..gk prlu ada itu..

      • karin lovedubu

        owwww geto toh (u_u)
        maklum lah bg, kbykan belajar koding, jadi gitu ngeliat yg simple, rasa,a acem ada yg kurang😀
        mkasi tas info,a pos yg seru lgi ya bg * wink

  2. Mario_gamers

    wew….
    super sekali,….
    bisa ternyata,…..SImple but Nice,..
    tankz y gan

  3. Mantap KAk tutorialnya,..
    akhirnya Bisa <.suara Notebook Saya Cowok,..
    hihi :p

  4. Bisa Bang..!!!!!!!
    makacih Yah,..;)

Caution..!! Don't Spam,.Do you have a Comment,?Write Here. ^_^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: