Afika Bintang Oreo;”kocak,..!!!(new UPDATE)

“Afika ! | Iya ! | Ada yang baru nih.. | Apa ? | Pakai ini dulu ya…”

Pasti sudah pernah dengar kan dialog tersebut di televisi? Kecuali gak pernah lihat tv pasti rada bingung pas baca dialog diatas… hehe

Afika… Sejak dirilisnya iklan biskuit yang dibintangi oleh gadis cilik ini (Afika), namanya mulai dikenal. Iklannnya memang cukup unik, apalagi yang membintangi iklannya juga lucu-lucu dengan mimik dan dialog  gaya anak kecil yang mengemasakan. Sehingga dalam waktu sekejap iklan ini banyak dikenal dan bahkan namanya pernah menjadi Trading Topic di twitter. Bukan hanya itu, expresinya yang lucu dan menggemaskan membuat Biodata dan Foto-foto Afika banyak dicari di internet, apalagi ada yang menggunakannya sebagai bahan lelucon.hahaha.,, Salah satu contohnya yaitu pada saat namanya menjadi Trading Topic di Twitter maupun facebook dimana foto-fotonya di sandingkan dengan foto Pak SBY dengan sedikit banyolan yang memang bikin ngakak. :D

silakan di Liat LIat..hahah…
1.afika VS NaZAR

afika KArya Sendiri: (khsus bwt teman” w naQ si -b Siang)miss u guy’s

2.Afika VS SBY DAn AFIka VS NAZARUDIN..KOCAK Bgt

3.Afika VS IKlan MIe And SPARTAn(film 300)
     

4.Afika VS Sussana..LAst page ..afikanya mw nagis tuh..haha..kocak

kocak bangety kn……
sekian lucu-lucunya dari saya,….saatny brngkt ke kampuss,eh lupa dosenny gk masuk,..
jdi ke waRNET AJ DAH,..
sekian dan TRima kasih,..
^_^
by:yky_screamo

Categories: FUNNY and Miracle | 14 Comments

Post navigation

14 thoughts on “Afika Bintang Oreo;”kocak,..!!!(new UPDATE)

  1. jello

    badocak younk……

  2. kaskus_mania

    hahaha….
    kocak,………

  3. karin lovedubu

    wakakakaka, kocak bnget nue bg,
    apalagi pas bagian suzana itu, gx tahan liat afika mw nangis🙂

  4. Dyna

    ahhahhaaa………..stressssss..:P

  5. wwwwwwkkkkk

  6. Wkwkwkw……
    luchu x bro,…
    ada yg lain ngk…???

  7. hahaha….
    luchu bang,…apalagi si afikanya,..
    pngnlh pnya deQ kyk dya,…😐

Caution..!! Don't Spam,.Do you have a Comment,?Write Here. ^_^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: