HACking GooGle..(mengubah Judul pada Google MEnjadi Nama Kita)

hallo kawan,..
kali ini saya akan mengubah tampilan LOGO pada google anda,..
pasti kalian sudah pada tau kan search engine “GooGle”..
nah klo tampilan awalnya kn pasti “googLE ” gtu,.,.mungkin sudAH agak bosan dengan tampilan google yang bgitu aj dri taon ke taon,..
kita mulai saja yah membuat tampilan google lain dri yg lain, tulisannya jg banyak versi temanya loh,..
mulai dari harry potter,the lord of the rings,mickey mouse,dll lah pokoke.,.
skrng bgini tampilan google saya bro,.

mau tau kan cara nya gimana,.
gampang banget bro buatnya,.tinggal kta tulis di textboxnya,..jadi deh…
pertama :
buka dulu situsnya .: create.asp
nnti akan muncul seperti ini..

lalu mulai dri step 1: isi text apapun,..
step 2: pilih theme text apa yg anda inginkan,..
setelah itu tekan enter,.pada mozzila,lalu  anda copy url diatas-buka tools-option-general-pastekan yg tdi di copy ke homepage..
dan selesai,.setiap x anda membuka mozzila maka anda akan berada di search engine yg telah anda buat,..
sekian tutor dari saya,.jika ada pertannyaan silakan comment saya,…

BY: yky_screamo

Categories: HACKING AND CRACKING | 9 Comments

Post navigation

9 thoughts on “HACking GooGle..(mengubah Judul pada Google MEnjadi Nama Kita)

  1. youyoulove

    infonya menarik😀
    jadi kepengen nyoba
    keren euy….
    keren keren keren *kasih 10 jempol

  2. dinda

    wih,,…
    makasih yah da mw ngasih tw,…
    bisa di laptop saya bwt kyk gtu,…
    keep posting yah….

  3. Mantap…BRo…
    bru tw w KLo google BSa diubah,….
    keep posting yah,..!!!

  4. HAhaha,…
    sip kak,..

  5. yey,…..
    bisa,….!!!!makasih y bg,….
    8)

Caution..!! Don't Spam,.Do you have a Comment,?Write Here. ^_^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: