EYE ILLUTION ..##

Siang/malam/atau  apalah BRO….
kali ini kita beralih ke Just For Fun…
Siang-siang pas browsing,
eh nemuin nih inpirasi buat posting gambar-gambar ilusi mata.
Kebanyakan yang namanya ilusi mata tuh biasanya bikin pusing, jadi kalau pusing ya maap,yang pentingkan jujur….(?!?!?)Langsung aja gan…..

Gambarnya kayak gerak-gerak kan..??

hipnotistips: alihkan pandangan.

Ni juga kayak gerak-gerak gitu kan..??

tips : perhatikan tulisan dengn seksama

Coba tebak ada berapa kaki gajah???

Ikuti petunjuknya…. Dan lihat hasilnya…

tips : konsentrasi pada 4 titik di tengah gambar kira” 30 detik.selanjutnya lihat kearah lain dan kedipkan mata anda,maka anda akan melihat lingkaran cahaya berbentuk wajah

Berdenyut-denyut….

Fokus ke titik tengah beberapa saat. Apa yang terjadi???

Siapa dia? Einstein?? Coba menjauh 1 meter. kayaknya BUkan EInstein  deh..

Ada berapa pilar??

hadeh….CAPEK JUGA FUN” nya….
sekian dulu deh dari ane,…
jgn lupa ksih CENDOLNYA y,..haus nih

Categories: FUNNY and Miracle | Leave a comment

Post navigation

Caution..!! Don't Spam,.Do you have a Comment,?Write Here. ^_^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: